Rabu, 21 September 2011

Selamat pagi...

waduh mata saya ngantuk bergadang tadi  malam.. tidur cuman 2 jam lebih dikit, ngak banyak. sehabis itu saya bangun dan mengantar keponakan saya sekolah. saya heran melihat dia orang nya terlalu ceroboh se kali, di kasih tau yang baik bantah itu untuk dia juga nya, tadi padi padalan sudah di bilang habis mandi pakaian, dan dia disuruh sisiran dijawab dia "ea" egh  dia pun lupa sampai-sampai mo berangkat sekolah dia di tegor lagi sama nenek nya.padalan tadi sudah dikasih tau nya, itu akibat dia bandel dan ngak mendengari kata-kata orang dia pun dimarhi dan di repet.
sehabis ngantar sekolah dia saya pulang dan saya mencari koran "POSMETRO" saya lihat di koran itu kasus perampokan di patumbak Mio BK 3150 HY.padalan saya baru saya mengirim sesuatu di internet mengenai jalan patumbak gara-gara galian C jalan patumbak rusak mobil besar masuk egh malah saya beli koran POLSEK patumbak rajiah mobil besar itu " dam TRUCK.. tapi
memang jalan patumbak itu tidak cocok lagi masuk mobil besar sudah jalan nyaa kecil yang masuk mobil besar "GAJAH - GAJAH" padalan jalan itu sudah banyak makan korban karena terlindas sama dam TRUCK itu yang kapasitas diatas 10 tonase
saya heran saja melihat Camat,Bupati Deli Serdang  kenapa  di biari terus manerus jala itu rusak. di perbaiki ngak tahan lama. tapi saya lebih heran lagi jalan kearah patumbak itu bisa dari DSeli tau dan bisa dari Amplas
" diperbaiki arah deli tua Rusak arah Amplas. begitu juga sebalik nya Di perbaiki jalan Amplas Egh jalan Deli Tua hancur".. itu pun jalan nya ngak tahan lama di perbaiki jarak 1 sampai 2 bulan sudah hancur.
padalan masyarakat patumbak sudah pada DEMON khusus nya bagi para IBU - IBU...
bagai mana itu padalan dekat Asrama Yon Armed. apa mereka tidak sirih lihat jalan kayak gitu apa jangan mereka tidak hirau atau tidak open.
padalan kalau di perbaiki cantik nya itu apa lagi ada yang nama nya untuk tamasya Untuk Patumbak Pantai " CASANOVA" dan untuk arah Deli Tua khusus nya satu arah ke Sibiru - biru itu pun ada pantai juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar