Rabu, 21 September 2011

Awal aku berjumpa sama sang kekasih q tercinta.

pada saat itu saya kenalan di FB seorang cewek yang beratas nama Nurin Octaviani dia menulis di dinding nya " siapa Yg mau sama teman aku"
saya jawab" Saya"
hari telah berlalu. lama-kelamaan saya tyerus Chat ma si Nurinkami pun Niat untuk jumpa Saya minta no Hp nya' dikasih' saya Hub malam-malam "ternyata tidak Aktif" besok nya saya buka Fb lagi 'egh'; muncul dia kami janjian di pinang baris.
sebelem itu pagi-pagi saya ngantar Paman saya ke 'GALANG' waktu pun makin siang pada hari itu juga saya kenalan sama wanita di " MARELAN" sehabis kenalan dimarelan saya baru datang lah menuju P Baris janjian sama Cewek yang beratas nama Nurin itu"sya berpikir" jadi ngak. saya tunggun lah mereka minta janjian di dekat polsek sunggal, saya malah ke Polsek Kp lalang, habis itu mereka bilang Balik lagi. sudah baru lah kami janjian di dekat terminal P Baris di depan Perumahan ( Komplek). mereka pun datang dengan menaiki Becak mesin. berdua lah mereka " Nurin oktaviani  & rasini" itu lah mereka sama saya kenalan dan saya suruh mereka naik kemobil saya " PICK UP" kijang.mereka naikyaqng bernama rasini ditengah, Nurin di sudut kiri (ujung) dan ketika itu saya lihat Rasini dari kaca spion Tengah dia melipat tangan nya saya pkir juga dia kedinginan,karena saya bingung entah mau kemana saya bilang sudah kerumah dx saja. saya pun berpikir juga karena saya telah berbohong sama mereka saya bilang saya kerja itu lah saya kembut."karena saya tidak banyak memegang UANG"
setelkah dirumah nya saya agak lama saya pamit mau balik kantor padalan saya mau pulang kerumah balikin mobil itu pun sudah di tunggu-tunggu sama ORTU saya kalau lamam se kali.
sesudah itu sore saya pun mengeluarkan kereta saya MEGA PRO saya pergi lagi menjmpain wanita di "Grand Falladium" saya jumpaan dan sampai situ saja saya berkenaln ma wanita itu.
malam sudah saya berpikir-pikir mana yang lebih pantas lagi saya coba menghubungi Nurin untuk meminta No Hp RASINI dia mungkin bingung kasih ngak2.ternyata dikasih saya hubungi RASINI ternyata diangkat dan saya sms telp lalu tidak lama saya telp secara langsung saya ungkap kan rasa hati saya sama RASINI ternyata diterima "padalan saya masih adfa wanita lain. karena dia jauh saya pun ambil kebijak an kebetulan keluarga saya tidak suka sama dia sya putus kan dia yang jauh di Negri tetangga ( MALASYA).
ini lah kisah saya atau pun perjuangan saya untuk mendapatkan RASINI
karena sya pikir - pikir dia lah yang pertama dan terakhir saya.
AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar