Rabu, 21 September 2011

pembuatan makalah di akhir perkuliahan ku di kampus AMI medan

terkadang aku terpikir sedih,suntuk karena banyak yang saya lihat tamatan dari sarjana , Amd dan sederajat nya banyak yang menganggur. saya terpikir kali tamat ini saya mau kemana ngelanjutin untuk zaman sekarang yang nama nya mencari pekerjaan sangat lah susah.apa lagi umur semakin lama semakin tua. saya terpikir kepada ORTU saya yang telah melahirkan, membiaya in saya hidup, menyesekolahkan saya sampai perguruan tinggi, saya terkadan terpikir kadang-kadang saya melawan kepada nya. memang sdih lah jadinya apa lagi kalau tamat ini saya PBB apalah arti nya saya ini di sekolahi. mungkin betapa sakit nya lah mereka itu. kadang-kadang saya berpikir,melamun mo kemana lah tamat ini saya. saya dulu niat se kali untuk bisa membiayai mereka Naik Haji. itu lah niat saya tapi saya berpikir kembali saya aja masih begini pulang kerumah jarang,membantuin mereka juga ngak ada rasa nya bagai mana lah saya ini.
tapi untung saja ada seorang wanita yang bisa mengertiin saya dan dia bisa menerima saya sampai-sampai makalah saya pun dibuatin dia.
rasa nya kayak mana lagi lah ini saya. kadang-kadang saya malu mau kemana-mana mikir uang ngak ada, kerja aja belum. untung lah wanita itu pun pengertian  dia mengerti keadaan diriku dia sering mengeluarkan uang, uang minyak dia yang ngisi,makan Dll. kadang-kadang aku malu
itu pun kadang-kadang aku tidak sadar betapa pengorbanan dia sama aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar