Rabu, 21 September 2011

Kisah q melintasi BANDARA POLONIA

pada saat itu q niat bayar uang kereta.. tiba-tiba q melintas di daerah Bandara Polonia....sesudah melewati Pos 1 saya melihat seorang anak STM  mendorong kereta karena mereka tidak memakai Helm ( wajib HELM ) ketika itu saya berboncengan sama cewek saya yang bernama rasini rara. kami berdua ketawa saat melihat anak STM itu disuruh mendorong kereta,
dan tidak berapa jauh dari anak sekolah itu yang di suruh PROV AU  dorong kereta. karena kami mengetawai mereka pas itu pula ban kereta saya Bocor  saya pun dilihat sama PROV AU mereka heran habis mengetawi anak STM tu ko malah saya pula yang dorong..
sya pun mendorong sejauh 2 Km sampai-sampai cewek saya pun saya tinggal karena saya sudah lelah,capek saat mendorong kereta saya.
dan sesudah itu saya menanya sama ibu-ibu jualan buah-buahan untung saja ibu baik. ibu itu pun langsung menunjukan dimana tempel Ban itu, akhir nya pun saya lega sampai-sampai saya lupa cwewk saya dia ntah kemana ternayat dia makan bakso n minum es di simpang bandara Polonia
sesudah itu malah turun pula hujan lebat sya pun melamun dan terpikir ko "sial kali hari ini" tadi ban Kereta Bocor ini malah kena hujan,.Nasib-nasib sesudah saya tunggu waktu berjalan. eh malah saya sampai ke sowrum  tutup pula... rasa-rasa nya saya ingin kali menangis dan tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar