Rabu, 21 September 2011

malam ini ku tidak bisa tidur

malam ini q sangat bangga se kali walau pun tadi perasaan hati ku tidak enak.. "eh rupa nya di karenakan Aq lapar" karena saya numpang tidur dirumah cewek saya ya terpaksa saya tahan sejenak karena saya malu tapi Alhamdullillah saya pun di suruh masak Mie TELOR, saya pun senang dan merasa bangga kali.walaupun saya yang masak Mie TELOR itu  ternyata kata CAMER saya enak padalan saya buat asal-asalan saja ngak pakai garam. egh ternyata keponakan dari cewek saya meminta memasak lagi terpaksa saya masak  wadugh perut saya menjawab"AMPOEN 'Dj" ngak sanggup lagi. kebetulan itu saya lagi kebelet mau BAB lalu saya bilang sama cewek saya  gnatian donk di jawab sini..., ngak lama kemudian saya selesai BAB saya lihat ke dapur egh malah cwek saya nontonTv saya pikir gantiin saya egh Ternyata masaan Mie TELOR saya Gosong sak silit-silite.
sehabis itu saya pun nonton TV sudah ngak ada lagi siaran enak keponakan saya slalu bilang BLOGGER blok om.. saya bilang buatin donk ternyata dibuatin nya saya pun bangga karena saya  pingin CURHAT dan berbagi saran para teman saya bangga se kali. saya pala-palain tidak tidur,, yang penting saya terkenal dan Hore...
malam pun berlarut saya sangat senang eh malah mati lampu pula. tapi sya tetap sabar karena masih banyak lagi ko hari untuk bisa melepaskan pikiran saya yang sangat jenius ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar